Sunday, April 14, 2013

Windows 8.1 Saga. rilis september 2013

Filled under:


Bahkan jika semua mata telah di Windows XP minggu ini, terutama karena fakta bahwa Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan pensiun OS 11-tahun dalam waktu kurang dari satu tahun, informasi baru muncul pada Windows 8.1, perbaikan pertama dari lebih mengecewakan Windows 8.

Menurut beberapa rumor baru pada Windows 8.1, Microsoft bisa menggunakan rilis baru ini untuk mempertemukan kedua desktop dan ponsel dunia, dengan demikian mencoba untuk bekerja di luar rencana integrasi yang lebih baik untuk produk masa depan.


  Keputusan Microsoft untuk menggabungkan kedua produk didukung oleh keinginan perusahaan untuk menantang Android, pemain Google sendiri di pasar ponsel yang sudah mengalami sukses yang hebat.

Beberapa laporan baru mengenai Windows 8 penerus telah menyarankan bahwa Microsoft merenungkan peluncuran September untuk Windows 8.1, meskipun rumor awal menunjukkan bahwa bulan Agustus adalah sangat mungkin untuk menyaksikan debut publik.

Namun, Juni tampaknya memiliki lebih banyak kesempatan untuk membawa kita beta pertama dari Blue / Windows 8.1, terutama berkat konferensi pengembang BUILD yang akan berlangsung bulan itu di San Francisco.

Sepotong informasi menarik yang telah muncul minggu ini menyangkut versi preview Windows 8.1.

Seperti yang kita sudah bilang beberapa kali sebelumnya, Microsoft berencana untuk merilis hanya satu pengujian membangun dari Windows 8 refresh, sehingga berusaha untuk membawa produk akhir ke pasar jauh lebih cepat. Sumber akrab dengan masalah telah melaporkan bahwa pratayang ini sudah setengah jalan di sini, karena perusahaan telah mencapai salah satu tahapan pembangunan dua proyek.

Beberapa screenshot bocor baru yang telah muncul di web minggu ini telah mengkonfirmasikan bahwa versi baru dijuluki Windows 8.1 Pro Preview kini diuji oleh pengembang pilih, yang berarti bahwa Microsoft mungkin sudah selangkah lebih maju dengan rasa beta ini.

The Softies, di sisi lain, tetap sepenuhnya bungkam pada proyek Biru, sehingga mengambil semua ini sebagai rumor sampai seseorang di kampus Redmond menegaskan hal itu.

0 comments :

Post a Comment